Sabtu, 29 Maret 2008

witing tresno jalaran soko kulino..

sebuah pepatah jawa kuno...
witing tresno jalaran soko kulino..
kalo diterjemahin versi aku-nya "cinta datang karna terbiasa"

bukan, ini bukan mau ngomongin cinta ku padamu..
tapi memang bermula semenjak perkenalan ku dengan mu..

iya, dia memang begitu bersemangat membagi lagu lagu kesukaannya..
yang.. boooooo.. irama padang pasir gitu...
buset...
biar kata di kasi lagu klasiknya, sampe lagu band kesayangannya, teteup deh...
ampuun!

waktu diminta pendapat olehnya, aku hanya bisa terdiam..
mau nyela kok ya gak tega..
mau bilang gak suka kok ya ntar dia patah arang.. hihihihi

hanya bisa berharap dalam hati..
kalo aku akan menjadi terbiasa dengan irama itu
juga terbiasa mendengar dia menyenandungkannya..
tanpa harus sakit perut karna ngikik ngikik sendiri...

yah..
hanya berharap,
kalau aku akan mencintai lagu lagu mu, karna aku terbiasa dengan mu..

Tidak ada komentar: