Minggu, 25 Mei 2008

ajang promosi barang dagangan

tau sih setiap orang boleh mempergunakan halaman berlapisnya untuk keperluan apapun.. termasuk bisnis..
buat orang2 yang jiwa bisnisnya jalan, pasti langsung mempergunakan fasilitas gretongan ini dengan tanpa pikir panjang..
saya gak ada masalah dengan itu..

tau sih setiap orang bisa mampir ke halaman berlapisnya orang lain yang di-set tidak untuk restricted profile..
dan saya salah satu orang yang membebaskan siapapun untuk membaca tulisan2 saya, dan meninggalkan jejak mereka di halaman saya yang berlapis lapis ini..
toh saya sudah belajar bahwa posting2 yang bersifat rahasia bisa di protek sesuai skala kerahasiaannya...

tau sih setiap orang bisa mengisi guestbook orang lain dengan tanpa perlu approval..
saya sangat suka dengan fasilitas guestbook ini..
bisa untuk bertegur sapa dengan teman..
atau hanya menyapa teman baru..

tapi kenapa yah..
ada orang2 yang sangat gemar mengiklan halaman bisnisnya di guestbook nya orang lain..
dikira bagus apa kelakuan kayak begitu?
saya ter-annoyed..
untuk ada fasilitas delete

Tidak ada komentar: