Senin, 16 Juni 2008

you really know

kamu..
benar benar tau bagaimana cara memperlakukanku dengan tidak benar..

ketika aku ingin..
pasti kamu tidak ingin..
dan aku mengalah..

ketika aku tidak ingin..
pasti kamu ingin..
dan lagi.. aku mengalah

ketika aku bilang mau..
kamu akan bilang tidak mau..
dan aku berusaha keras agar kamu mau..

ketika aku bilang tidak mau..
lantas kau bilang mau..
dan aku tidak mengelak, karena jauh didalam hati, aku ingin berteriak mau..

kamu bilang aku terlalu patuh..
tidak.. aku tidak patuh..
aku selalu bisa menemukan seribu alasan untuk mendebatmu..
tapi dibanyak kesempatan, aku hanya terlalu malas untuk berdebat..
karena aku tau, aku tidak akan bisa menang melawan mu..

kamu tau ketika aku sedang gundah..
atau ketika sesuatu sedang mengganjal pikiran ku..
ketika aku sedang mempunyai pemikiran pemikiran buruk..

ketika saat itu datang,
kamu selalu bisa membuat ku merasa lebih baik..
tapi ketika perasaan ku sudah membaik, lantas kau tinggalkan begitu saja..

sigh..
you can be really understand me..
and at the same time being a really ignorant person..
or sometimes i know that you know, but you don't want to know about it..

Tidak ada komentar: