Senin, 21 Juli 2008

reduce the energy footprint

kemaren ada antrian panjang didepan ruang advisor saya,
panjangnya udah kayak antrian sembako..
paaaaanjang dan laaaaama..
ya kenapa lagi kalo gak bukan karena sang advisor mo ngabur liburan tiga minggu..

teronggok lah saya diantara antrian itu..
dengan nomor urut paling buncit!
ya elah..
sabar neng sabar...

iseng-iseng saya baca cuplikan artikel yang ditempel sang advisor didepan ruang kerjanya.
"thammasat student use bycicle to reduce their energy foot print"
dengan poto anak kuliah berseragam yang berbondong bondong naik sepeda...
terus katanya untuk memfasilitasi hal ini sang punya universitas sampe ngebangun bycicle lane segala.. (kasian ya, masa sepeda cuman bole di bycicle lane, kalo dimari mah semua jalan adalah bycicle way.. huehehehe)..
dalam hati saya waktu itu: "ooh bagus bagus.." sambil ngangguk ngangguk sendiri baca itu berita..

tapi nyatanya...
malamnya saya pergi ke thammasat, apa lagi kalo bukan buat jajan di taladnat..
ciiih.. apanya yang berubah!
perasaan mobil yang parkir makin banyak aje..
kayaknya gak ngaruh tu kebijakan yang mempromote pemakaian sepedah.
mana itu pasar udah seseknya kayak apaan...
gak lagi lagi deh kesana diatas jam7..
ampuuuun

Tidak ada komentar: