Rabu, 13 Agustus 2008

berondong girang

belakangan ini suka ada yang miskol2 ke nomer hape indo saya..
yang ada saya gak tau nomor si empunya miskol siapa, wong dibilangnya pasti private number lah, no number lah, withheld lah.. begitu lah..
gemes banget rasanya!
gak tau apa kalo saya gak akan ngangkat, soalnya bakal kena biaya yang besarnya saya juga gak tau..
rugi banget deh pokoknya!
penasaran? banget!
siapa coba yang begitu setianya menelponi diriku..
bodohnya lagi kenapa juga dia gak kirim sms.. udah tau saya tidak bisa dihubungi..

naaaah, ternyata rasa penasaran saya ini emang gak kontrol banget!
akhirnya barusan saya angkat aja tu telpon..
dan ternyata si penelpon bener2 cuman pengen miskol..
dan akhirnya dia ngsms..

sialnya lagi sms pertama dibuka dengan kalimat "Met ml..btul ini dngn tante girang?"
udah mau emosi sebenernya.. tapi saya masu khusnudzon..
mungkin aja ini temen saya yang lagi ngerjain..
akhirnya saya jabanin deh ni sms..

sms punya sms, ternyata..
dia itu berondong dengan usia 19 tahun!!!!
dan yang lebih parahnya lagi..
bocah lelaki asal KENDARI ini mengharapkan saya bisa menjadi teman curhatnya..

sumpah..
saya langsung ketawa terpingkal2..
emang hari gini masi ada aja ya orang2 yang mau ngeladenin sms kayak beginian?
unbelievable!!

[hilang deh jatah ngsms saya buat bulan ini.. sigh!]

Tidak ada komentar: